Cara Mengetahui Apakah Kita Menyayangi Pasangan Kita

Posted by Ganas003 on Oktober 13, 2019 in
Manusia diciptakan berpasang pasang, begitu juga binatang ibarat burung, ikan dan lainnya. Itulah anugerah yang diberikan oleh Tuhan untuk umat manusia, selain itu Tuhan juga memperlihatkan kita rasa cinta, yang mengakibatkan kehidupan kita lebih berwarna. Cinta yaitu suatu hal yang penting bagi kehidupan insan sebab dengan cinta seseorang akan lebih bersemangat, besar lengan berkuasa dan tabah dalam menjalani kehidupan.
 Itulah anugerah yang diberikan oleh Tuhan untuk umat insan Cara Mengetahui Apakah Kita Mencintai Pasangan Kita
cinta
Artikel ini bukan untuk para jomblo ya ... sebab judulnya yaitu mengenai pasangan, akan tetapi sanggup menjadi wawasan untuk para jomblo atau masih single. Jika kita memiliki pasangan atau memiliki calon pasangan hidup dan ingin mengetahui apakah kita benar benar mencintainya, caranya yaitu dengan melihat hati kita sendiri.

Jika kita suka atau cinta pada pasangan, dan bila suatu dikala ada orang lain yang lebih dari pasangan kita. Dalam segi kecantikannya atau lebih menarik dan kita menyukainya, bila demikian maka kita tidak memiliki cinta pada pasangan, yang ada hanya impian sesaat. Kemudian, bila kita suka dengan pasangan kita dan tidak tergoyahkan bila kita melihat orang lain yang lebih, dalam segi kecantikan, daya tarik dan lainnya. Maka hal tersebut memperlihatkan bahwa kita memiliki cinta pada pasangan kita.

Ada yang menyampaikan cinta itu butuh waktu, mungkin itu benar adanya, jadi cinta itu butuh perkenalan dan terbiasa. Dalam sebuah dongeng yaitu Laila Majnun atau Laila yang gila, disebutkan bahwa Laila sangat mengasihi seorang laki laki. Begitu juga yang dicintainya, ia sangat mengasihi Laila dikala pandangan pertama.

Akan tetapi cintanya terhalang oleh restu orang tuanya, sebab antara keluarga Laila dan keluarga kekasihnya terjadi bermusuhan. Orang bau tanah Laila melarangnya berafiliasi dengan kekasihnya sehingga menciptakan Laila menjadi depresi. Begitu juga dengan kekasihnya, ia mengelana ke semua kawasan ibarat orang absurd sebab cintanya tidak hingga menuju pelaminan.

Ada yang menyampaikan seorang hidup sebab terdorong oleh cinta yang menempel di dada. Akan tetapi cinta terhadap seseorang janganlah mengalahkan cinta kita terhadap Tuhan, sebab Tuhanlah yang lebih berhak untuk dicintai. Sebab yang kuasa telah memberi kehidupan dan memberi rezeki setiap hari untuk kita.