Contoh Laporan Pertanggungjawaban Pimpinan Ranting Muslimat Nu

Posted by Ganas003 on Oktober 17, 2019 in
Laporan Pertanggungjawaban
Pimpinan Ranting
Muslimat NU Bandung Kebumen
periode 2009-2014


Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Mengawali pidato pertanggung jawabaan ini perkenankanlah kami mengajak hadirin sekalian untuk memanjatkan puji syukur alhamdulillah, alasannya yaitu atas limpahan rahmat dan karunia-nya kita sanggup bermuwajjah dalam lembaga yang sangat terhormat ini dalam keadaan sehat walafiat tidak kurang suatu apa. Shalawat dan salam, marilah kita sanjungkan kehadiran nabi agung Muhammad SAW, beserta segenap keluarga dan para sahabatnya
 Mengawali pidato pertanggung jawabaan ini perkenankanlah kami mengajak hadirin sekalian u Contoh Laporan Pertanggungjawaban  Pimpinan Ranting  Muslimat NU
nu
Hadirin yang kami hormati

Forum rapat anggota ranting muslimat NU Bandung kebumen yang diselenggarakan hari ini sungguh merupakan efen bersejarah bagi kita semua, jajaran muslimat ranting Bandung kebumen. Betapa tidak, pada hari ini kita sanggup melakukan amanat konstitusi organisasi sebagaimana tertuang dalam AD-ART, yakni penyelenggaraan rapat anggota ranting. Forum ini kami pandang sebagai lembaga yang strategis, untuk mengevaluasi apa yang telah kita kerjakan pada waktu yang lalu, dan kemudian untuk kembali menyusun rencana bagi perjalanan organisasi 5 tahun kedepan.

Melalui lembaga inilah kita akan menancapkan tonggak untuk pertumbuhan dan perkembangan muslimat NU kita tercinta. Dengan berbekal sedikit pengalaman mengelola organisasi, kita akan bahu-membahu menguji pikiran jernih kita untuk kebersamaan membangun muslimat NU. Melalui lembaga ini pula kami bahu-membahu akan menyumbangkan pemikiran untuk merumuskan aneka macam hal yang menyangkut konsepsi muslimat NU desa bandung.

Peserta rapat anggota yang kami hormati

Selama masa kepengurusan pimpinan ranting muslimat NU Bandung kebumen ini, kami telah berupaya menawarkan yang terbaik bagi kebesaran organisasi. Namun harus diakui alasannya yaitu aneka macam keterbatasan yang menjadi hambatan selama masa bakti tersebut kami belum sanggup optimal dalam menyebarkan organisasi semenjak amanah rapat anggota ranting muslimat NU 5 tahun yang kemudian diberikan kepada kami untuk mengelola organisasi.

Sehubungan dengan kerja-kerja tersebut melalui kesempatan yang mulia ini perkenalkanlah kami memberikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setulus dan setinggi-tingginya kepada ...

1. Para alim ulama baik yang secara struktural berada di NU maupun muslimat NU dan yang di luar struktur tersebut, yang telah bahu-membahu berjuang mengemban amanah reformasi melalui muslimat NU.

2. Kepada pengurus majelis wakil ranting Nahdlatul ulama beserta organisasi otonom dan tubuh otonomnya di tingkat desa Bandung yang telah bekerjsama membesarkan muslimat NU.

3. Kepada segenap kalangan perempuan, kalangan intelektual maupun jajaran LSM dan pemerintah yang telah banyak membantu jalannya roda organisasi.

4. Kepada pimpinan anak cabang muslimat NU kecamatan kebumen yang kami akui telah banyak menawarkan tunjangan terhadap kebesaran organisasi di desa bendung.

5. Ucapan terima kasih juga kami sampaikan kepada jajaran fungsionaris dan kader muslimat NU di semua tingkatan, pengurus ranting muslimat NU, para simpatisan, dan warga masyarakat di desa Bandung.

Kami menyadari bahwa keberadaan muslimat NU tidak akan memiliki arti tanpa kehadiran dan sumbangsih serta pemikiran dari saudara-saudara sekalian.

Hadirin dan musyawirin yang kami hormati

Selanjutnya untuk mendapat citra yang lebih terang dan menyeluruh ihwal kinerja umum pengurus ranting muslimat NU ranting selama masa bakti, kami persilahkan kepada saudara pengurus korwil untuk menyimak laporan pertanggungjawaban ini, yang kami susun dalam sistematika sebagai berikut ...

a. Pendahuluan

b. Personalia

c. Kesekretariatan

d. Keuangan

e. Inventaris

f. Pelaksanaan program

g. Penutup

Dengan laporan ini kami mengharapkan adanya bimbingan dari ibu ibu pimpinan anak cabang demi kebaikan dan penyempurnaan program-program yang akan datang.